Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Touna Gelar KRYD

tommy, 13 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TOJO UNA UNA - Mencegah gangguan Kamtibmas termasuk mengantisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), Miras dan Kejahatan lainnya, Polres Touna menggelar kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Tahti Polres Touna Iptu Yahya selaku Ka Tim KRYD dan Kasat Lantas Iptu Suprojo SH, dengan melibatkan Anggota Lantas dan Gabungan Personil Polres Touna serta Instansi lainnya seperti Dishub, Senin (13/1).

Yang menjadi prioritas pemeriksaan dalam kegiatan ini, adalah sajam, miras, narkoba, senpi, handak maupun kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH melalui Kasat Tahti Iptu Yahya, menekankan agar personil Polres berhati-hati dalam melaksanakan tugas pemeriksaan.

Berbarengan dengan itu juga digelar razia pemeriksaan kendaraan di Jalan Raya Kelurahan Malotong, tepatnya di dalam wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

Kegiatan KRYD ini diharapkan dapat semakin menekan angka kriminalitas serta tercipta situasi kamseltibcar lantas. Selama kegiatan razia berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar.

Rilis: Humas Polres Touna

Editor: Tommy Tiranda

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami