Kasat Binmas Polres Touna Pimpin 'Police Go to School' di SMPN 1 Ampana

indonesiasatu, 13 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TOJO UNA UNA - Dalam rangka pelaksanaan program Polri, yakni 'Police Go To School', Kasat Binmas Polres Touna AKP Ahmad Bagus Harun, SH, berkunjung ke SMP Negeri 1 Ampana Kota.

Di sekolah tersebut, ia bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara bendera, Senin (13/1). Dihadapan pelajar SMPN 1 Ampana, AKP Bagus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti, mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan sekolah. “Sebagai pelajar, tugas adik-adik adalah menuntut ilmu, hindari perbuatan yang melanggar aturan sekolah,” ujarnya.

“Kemudian taatlah kepada orang tua dan guru, karena guru adalah orang tua kita di sekolah," tutur AKP Bagus dalam wejangannya. Dia mengingatkan para pelajar agar tidak terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

"Karena hal itu hanya menjerumuskan kita ke hal-hal yang tidak baik serta sangat merusak dan tidak ada manfaatnya sama sekali," timpalnya.

Sementara itu, pihak sekolah sendiri melalui Kasek SMPN 1 Busran T. Asara, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Satuan Binmas Polres Touna dengan adanya program Police Go To School ini.

AKP Bagus berharap kerjasama yang baik antara Polri dengan pihak Sekolah tetap terjaga, sehingga kedepannya Polres Touna bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

Setidaknya ini untuk menekan angka kenakalan remaja di Touna khususnya Ampana.

Rilis: RA – PID Humas Res Touna

Editor: Tommy Tiranda

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami